Elite Sponsors

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sponsors

Premium Sponsor

Selasa, 08 Juli 2008

3 Posisi Sukses Bergabung dengan SFI

Berikut ini adalah Level yang akan anda peroleh jika bergabung dengan SFI

1. AFFILIATE
Setiap orang memulai di SFI sebagai seorang Affiliate.
Kualifikasi: Daftar saja lalu lihat potensinya.. GratisKlik Disini!!
Sebagai seorang Affiliate anda akan memperoleh: 30% komisi penjualan langsung atau retail sale.Ada peluang bagi anda di SFI, peluang dimana anda diberi kesempatan untuk menggunakan Powerline dalam jangka waktu 30 hari. Peluang ini diberikan bila anda meningkatkan ranking anda menjadi seorang Executive Affiliate (EA). Anda memiliki akses ke ratusan produk dan servis yang bisa anda promosikan atau jual. SFI yang akan menghandle seluruh order, pengiriman dan costumer service untuk anda tanpa anda dipungut biaya. Ada lebih dari 20 pintu gerbang website yang bisa anda pakai untuk memasarkan product. Akses ke SFI Affiliate Center yang menampilkan ratusan free marketing aids, powerfull business tools dan training yang menolong anda untuk memulai membangun mesin uang global.



2. EXECUTIVE AFFILIATE
Jika anda serius untuk sukses, anda diharapkan untuk "go executive".
Kualifikasi: Hanya 10 SVP (Sales Volume Points) per bulan.
Sebagai seorang Executive Affiiate (EA), anda akan memperoleh:
Semua manfaat Affiliate yang sudah dijelaskan diatas, ditambah...Income tambahan dari orang-orang yang mendaftar dibawah anda dalam kelompok SFI Powerline dari mancanegara! Sebagai EA, berarti anda mengunci posisi berharga anda dalam kelompok SFI Powerline. Bagi hasil dari penjualan dan pembelian dari setiap SFI affiliate didunia yang bergabung setelah anda (lihat Executive Bonus)! Mendapat komisi setiap bulan! Peningkatan dua kali komisi penjualan langsung dari 30% to 60%!Ada lebih dari 200% Executive Match income. Lihat "comp plan" untuk detailnya. Ada lebih dari 56% discount dari product popular SFI via wholesale pricing!Mendapatkan Komisi dari SFI MERCHANT SERVICES, yaitu aktifitas yang dikerjakan oleh affiliate yang disponsori anda langsung (personally sponsored affiliates PSAs). Setiap waktu PSAs anda bertransaksi dengan kartu kredit SFI. YOU earn a commission! Learn more...
Full akses ke tools SFI bisnis yang luarbiasa seperti Co-op Manager, Hit Tracking, Key Codes, dan sebagainya. Tersedia FREE group messaging. Membangun bisnis anda dengan mengirim pesan yang sudah jadi, newsletters, tips, training articles, dll ke organisasi anda.



3. TEAM LEADER
Jika anda tertarik untuk menciptakan income secara full-time sesudah mantap dibisnis ini, set fokus anda untuk menjadi seorang Team Leader.
Kualifikasi:Tetap 10 SVP (Sales Volume Points) per bulan. Hanya menyesponsori 5 orang Executive Affiliates dari anda langsung (downline).
Sebagai seorang Team Leader (TL), anda memperoleh:
Semua manfaat Affiliate dan EA yang tertulis diatas, ditambah...Komisi penjualan langsung yang meningkat dari 60% to 80%!Mendapat Pembayaran Komisi langsung melalui kartu SFI Cash Card tanpa menunggu per bulan. Team Match income! Sebagai seorang TL, anda akan mendapat 8% matches terus menerus dari seberapa jauh dalamnya organisasi anda!
Sebagai contoh, jika anda dan setiap affiliate digroup sponsor (PSA=personally sponsored affiliates) anda hanya memiliki lima affiliate, team anda akan terlihat seperti ini:
5 affiliate di generasi pertama anda
25 affiliate di generasi kedua anda
125 affiliate di generasi ketiga anda
625 affiliate di generasi keempat anda
3125 affiliate di generasi kelima anda
15,625 affiliate di generasi keenam anda
78,125 affiliates di generasi ketujuh anda
Berarti Team Match commissions anda adalah 97,650 affiliates!! Wow..!

TL Express Service (anda akan diberi support and respon atas pertanyaan anda dengan cepat). Diberi kesempatan untuk menciptakan sendiri promosi SFI (dengan persetujuan dari company tentunya). Be creative!
TL Levels & Requirements:
(TL levels ini di disain untuk menunjukkan level anda didalam SFI dan team anda)
Bronze Team Leader - 5 sponsored EAs
Silver Team Leader - 10 sponsored EAs
Gold Team Leader - 20 sponsored EAs
Platinum Team Leader - 40 sponsored EAs

Tidak ada komentar: