Elite Sponsors

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sponsors

Premium Sponsor

Rabu, 02 Juli 2008

MULAI MENDAFTAR GRATIS MENJADI ANGGOTA SFI MARKETING GROUP

UNTUK MENDAFTAR GRATIS MENJADI ANGGOTA SFI MARKETING GROUP,
tidak diperlukan pembelian ebook apapun, seperti yang anda sering temukan di internet dan membuat kantong anda terkuras dan merasa tertipu, anda akan dapat benar - benar menghasilkan DOLLAR dari internet dengan pendaftaran & pelatihan GRATIS dari SFI, dan mengikuti aturannya dengan benar.

Produk - produk penghasil dollar di SFI ada berbagai bermacam , ada yang 100% GRATIS ada juga yang butuh biaya supaya bisa lebih mudah. Anda dapat memilih program afiliasi di SFI ini sesuai dengan keinginan anda, Silahkan ikuti langkah berikut ini :

KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG
Konfirmasikan pendaftaran anda lewat email atau lanjut ke tahap berikutnya dengan mengklik tombol “Proceed”.
Login ke account anda, dan Silahkan mengikuti 8 Langkah yang dijelaskan, di halaman “Getting Started With SFI” dan ikutilah PATH.

  1. Confirm your registration. Ketika anda mendaftar, pihak SFI akan memberikan email konfirmasi yang harus anda respon melalui email anda, cukup dengan mengklik link yang dicantumkan.
  2. Add SFI to your safelist. Untuk meyakinkan anda dapat menerima pemberitahuan penting, notifikasi komisi dll, dari SFI anda diminta untuk memastikan bahwa anda tidak memblokir email dari mail@sfimg.com
  3. Read the Getting Started FAQs. Bacalah tentang Getting Started FAQ yg disediakan.
  4. Choose the SFI product or program on which you wish to focus. Pilih produk atau program untuk anda jadikan fokus.
  5. Start your marketing campaign! Mulailah memasarkan produk dari SFI
  6. "Go Executive" (become an Executive Affiliate). Jadilah Executive Affiliate, untuk mendapatkan keuntungan dari limpahan downline ( powerline ) yang diberikan kpd anda sebelum 30 hari untuk mengunci posisi anda dan untuk dapat segera mendapatkan komisi dari SFI
  7. Complete your Affiliate Profile. Lengkapi Profile anda, sebagai kelengkapan untuk membantu SFI mengerti dan membantu mencapai tujuan anda ( Penting )
  8. PATH. Jalan menuju kesuksesan anda.

Langkah terpenting paling awal dari 8 langkah tersebut di atas adalah mengisi formulir yang ada di step no 7, yaitu : “Completing Affiliate Profile” Pada halaman ini anda harus dapat mengisi formulir yang disediakan dalam waktu kurang dari 45 menit, step no. 6, yaitu "Go Executive" (become an Exeutive Affiliate). Kunci posisi anda saat bergabung dan dapatkan limpahan downline ( powerline ) yang baru bergabung dg SFI yg otomatis diletakkan posisinya dibawah anda. Diberikan waktu selama 30 hari untuk mengunci posisi tersebut dan juga untuk segera mendapatkan komisi dari setiap pembelian yg dilakukan oleh powerline anda.
Jika ada satu saja yang tidak di isi, anda tidak akan lulus sebagai Full Access Affiliate.
Jika anda belum bisa lulus pada hari itu juga, silahkan anda mengulanginya lagi di lain kesempatan.
Setelah anda lulus dan mempunyai predikat “Smart Start Graduate” atau “Full Access Affiliate”, maka anda akan dapat mengakses isi website perusahaan SFI tersebut dengan lebih bebas.
Untuk mengasah ketrampilan & pengetahuan anda, silahkan anda login dulu ke account anda lalu masuk di “Resources” kemudian klik “Training Library”.

Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan kepada anda jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $20. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.

Jika anda memang benar-benar mau bersungguh-sungguh, maka saya berani menjamin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi anda untuk dapat belajar Internet Marketing secara GRATIS melalui pelatihan online yang sangat detail dan SFI benar-benar telah membantu saya untuk memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat saya tidur pun saya masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis

KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG




1 komentar:

Anonim mengatakan...

bung saya sudah mendartar di sfi di bawah anda dan saya mengenal sfi dari alamat blog anda. karna saya masih pemula dalam hal ini tolong saya di bantu.
eko suprihan