Elite Sponsors

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sponsors

Premium Sponsor

Rabu, 02 Juli 2008

INFO PELUANG BISNIS ONLINE GRATIS DARI RUMAH DENGAN PENGHASILAN DOLAR


Info Peluang Bisnis Online dari Rumah dengan Penghasilan US DOLLAR, ditransfer langsung via ATM, Cek, atau melalui Online Payment seperti Paypal
Daftar GRATIS Disini !!!

STRONG FUTURE INTERNATIONAL
Adalah sebuah perusahaan Entrepreneur terkemuka di Amerika Serikat, Bermarkas di Lincoln, Nebraska USA. Didirikan tahun 1985, Carson Services memiliki track record yang sukses di bidang publishing and network marketing Industries. SFI juga Adalah Anggota dari Better Business Bureau.

SFI Marketing Group menawarkan kerjasama dalam bentuk kemitraan kepada seluruh marketer di dunia dan tanpa di pungut biaya untuk bergabung di SFI Marketing Group. SFI Marketing Group akan membimbing kita dengan system komputerisasi yang handal untuk sukses bersama dengan memberikan pelatihan kepada anda, agar berhasil menjadi afiliasi yang handal dan sukses. Tidak itu saja, SFI Marketing Group juga memberikan berbagai fasilitas gratis lain sebagai penunjangnya.

SFI Marketing Group
a division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483

Daftar GRATIS Disini !!!

SFI Video Overview

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Itu maksudnya ditransfer lewat ATM, apa ATM biasa itu Mas ?

SFI-Indonesia mengatakan...

Yang dimaksud adalah komisi yang di terima dari SFI dapat kita ambil di ATM dimana saja. untuk itu jika komisi kita telah mencapai minimal $20, kita dapat mengajukan pilihan pembayaran melalui SFI Cash Card ( debit card dari Payoneer mastercard )

Keterangan mengenai SFI CASH CARD dapat dibaca di postingan saya berikut :
http://sfi-indo.blogspot.com/2008_09_01_archive.html