Elite Sponsors

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sponsors

Premium Sponsor

Rabu, 07 Januari 2009

What's New In SFI 3.0 (cont. 2)



Seperti yang disebutkan dalam Maksimum Income Plan di bagian sebelumnya, beberapa perubahan mengenai "Komisi" ComPlan akan disesuaikan dengan elemen R, S, dan D .

Pada dasarnya sekarang hanya akan ada SATU "com plan" untuk SFI. Tidak ada lagi akan ditemukan beberapa komisi "com plan" untuk berbagai produk dan program-program SFI.

Berikut Perubahan atas komisi yang akan kita terima :

Perubahan # 1
Ditingkatkan Eksekutif Bonus. Sebelumnya kita hanya mendapatkan penghasilan dari afiliasi SFI yang bergabung setelah kita ( powerline ), Saat ini kita akan memperoleh komisi dari seluruh AFFILIATE di SFI! Selain itu, 100% dari semua pendapatan MaxMalls yang masuk akan langsung digunakan untuk Eksekutif Bonus yang akan dibagi rata ke semua EAs.

Powerline report akan diganti dengan baru Executive Bonus Report yang akan membantu promosi Anda. Check out Executive Bonus Report HERE.

Perubahan # 2
Semua komponen dari SFI "comp plan" sekarang berdasarkan "CV" tidak lagi berdasarkan dengan Executive Bonus. Dengan ini bahwa SFI's affiliate yang bergerak aktif akan langsung mendapatkan penghasilan lebih dari usaha mereka sendiri.

Perubahan # 3
Executive Match diganti dengan Affiliate Overrides. Dengan perubahan ini, Kita akan langsung memperoleh 15% hingga 35% dari CV dari semua pembelian yang dilakukan oleh affiliate yg kita sponsori/downline langsung Kita (PSA).

Perubahan # 4
Executive Overrides, memungkinkan kita mendapatkan penghasilan tambahan hingga 12% dari CV setiap penjualan yang dihasilkan oleh affiliate yg kita sponsori/downline langsung Kita (PSA).

Perubahan # 5
Team Match telah diganti dengan Network Overrides. Network Overrides memungkinkan kita untuk memperoleh hingga 10% CV dari semua pembelian dan penjualan yang dilakukan oleh downline kita juga dalam enam generasi berikutnya.

Perlu dicatat bahwa Network Overrides dibayarkan setiap bulan kepada seluruh affiliate member (dibandingkan dengan Team Match dulu yang hanya diberikan kepada EA saja).

Perubahan # 6
CASH INFUSION BONUSES!
Cash Infusion Bonuses (CIB) adalah cara baru yang menarik untuk menambah ribuan dolar untuk komisi anda. Pelu dicatat bahwa CIB paket khusus memiliki kualifikasi sbb:
Semua afiliasi / member baru SFI diberikan gratis 30 hari untuk mendapatkan kualifikasi CIB. Untuk mempertahankan kualifikasi tersebut, afiliasi harus mencapai minimal peringkat EA waktu 30 hari setelah bergabung dengan SFI.
Catatan khusus: Dapatkan tambahan 30 hari perpanjangan untuk kualifikasi CIB dengan penjualan atau pembelian di TripleClicks.com pada 30 hari pertama Anda.

Bagi para affiliate /member yg sudah mendaftar terlebih dahulu dan belum upgrade EA akan diberikan bonus dengan syarat :
Anda adalah seorang EA pada 31 Januari 2009 (dan tetap menjadi EA dalam setiap bulan) maka ...
- Anda akan memiliki waktu sampai 31/3/09 untuk mencapai Bronze Bonus *
- Anda akan memiliki sampai 30/6/09 untuk mencapai Silver Bonus *
- Anda akan memiliki sampai 30/9/09 untuk mencapai Gold Bonus *
- Anda akan memiliki sampai 31/12/09 untuk mencapai Platinum Bonus *
- 200% Affiliate Overrides akan anda peroleh, cukup untuk mempertahankan peringkat EA saja
* Tidak berlaku bagi Anda yg telah mencapai peringkat ini.

Perubahan # 7
PEAK PERFORMER BONUSES!
Anda sudah akrab dengan tiga Peak Performer leaderboards di mana kita mengenal SFI's Top Sponsor, Top Seller, dan Top Builders. Sekarang SFI telah menambahkan beberapa bonus tunai yg memungkinkan Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan hingga $ 3.000 setiap kuartal!

AYO SEGERA UPGRADE EA !!! untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan bonus dolar lebih banyak lagi. Bagi Yang belum begabung silahkan KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR GRATIS !!!

to be continued ...

Tidak ada komentar: