Elite Sponsors

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sponsors

Premium Sponsor

Rabu, 07 Januari 2009

What's New In SFI 3.0 (cont. 1)



APA ITU SFI MAXSIMUM INCOME PLAN : SFI MIP adalah rencana baru dari SFI yang dimasukkan ke dalam bagian SFI dimana semua afiliasi / member diberikan "perencanaan untuk sukses." Rencana baru yang bersih, sederhana, dan terbaik bagi semua, seperti namanya, "Maximum Income Plan" ini dirancang untuk membantu Anda mencapai penghasilan maksimum sebagai afiliasi / member SFI.

Saat Anda mulai browsing SFI 3,0 Affiliate Center, Anda akan menemukan dg mudah referensi ke Maksimum Income Plan (MIP).

Dengan SFI MIP ini member /affiliate baru tidak akan diberikan halaman yang panjang untuk melakukan pendaftaran atau akan diminta untuk memilih antara 16 fokus pilihan. Sebaliknya, afiliasi baru akan diarahkan ke MIP di mana mereka dapat segera mengetahui apa rumus untuk sukses dengan SFI, dan apa yang harus mereka lakukan untuk memulai dg segera.
jika Anda ingin tahu apa arti tiga blok berwarna di SFI Affiliate Center Anda:
Berikut penjelasannya :

"R" adalah untuk REFER ... Yaitu mereferensikan pelanggan TripleClicks.
"S" adalah untuk SPONSOR ... Yaitu mensponsori afiliasi SFI.
"D" adalah untuk DUPLICATION ... Yaitu melakukan proses seperti Anda kepada afiliasi Anda dengan melakukan duplikasi tindakan anda yaitu R, S, dan D tersebut.



Beberapa perubahan juga terjadi pada program EyeEarn 2009. Perubahan terlihat jelas dg digantikannya revenue dari komponen MAXMALLS, Bila anda member EyeEarn Aktif, anda akan menerima saham dari Tripleclicks customer dan juga saham dari hasil pendaftaran affiliasi. Tambahan Komisi sampai 70% CV dari setiap pembelian yang dilakukan oleh Customer yang anda dapat dari EyeEarn seumur hidup. Perubahan lain yang telah dibuat untuk EyeEarn SFI adalah rencana kompensasi. Singkatnya, Anda akan memperoleh komisi pada setiap pembelian yang dibuat oleh afiliasi Anda yang diterima melaluli pendaftaran EyeEarn Co-op, bahkan jika Anda bukan EA (Eksekutif Affiliate).
Jika Anda adalah peringkat Afiliasi (A), Anda akan mendapatkan 15% dari CV.
Jika Anda adalah peringkat EA, Anda akan mendapatkan 30% dari CV.
Dan jika peringkat TL (Team Leader), Anda akan mendapatkan 35% dari CV.

Jadi tunggu apa lagi segera bergabunglah dengan kami !!!
Klik disini DAFTAR GRATIS SFI

tobe continued ...

Tidak ada komentar: