Elite Sponsors

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sponsors

Premium Sponsor

Kamis, 08 Januari 2009

What's New In SFI 3.0 (cont. 3)



Mulai 5 Januari, semua afiliasi baru SFI akan mulai menerima LaunchPad ™, Program pelatihan terbaru "Getting Started" / memulai bisnis SFI.

Setiap harinya di 30 hari pertama, affiliate baru yang mendaftar di SFI (diberikan bagi affiliate / member baru yg telah mengkonfirmasi pendaftaran), akan menerima e-mail khusus LaunchPad ™ dengan isi ringkasan singkat dari aktifitas setiap hari dan link menuju ke LaunchPad Website.

Dalam Situs ini, Affiliates / member akan menerima tips dan informasi penting untuk berhasil dalam menjalankan bisnis SFI anda dan cara untuk memaksimalkan keuntungan yan akan anda dapatkan.

Insentif untuk menjadi seorang EA secepat mungkin, termasuk juga mini Eksekutif Bonus "Tracker" dengan nomor pendaftaran affiliate terbaru dan link ke Executive Bonus Report.

Selain insentif untuk menjadi seorang EA, informasi mengenai paket Cash Infusion Bonus juga akan disorot - juga waktu bagi para affiliates untuk mendapatkan kualifikasi atas bonus tersebut.

"Quote of the day" dari beberapa tokoh besar dari sejarah setiap hari melalui LaunchPad ™.

Bagaimana dengan afiliasi / member yang bergabung dengan SFI sebelum 5 Januari? LaunchPad Website akan terbuka dan tersedia untuk SEMUA afiliasi / member SFI.



Berikut ini adalah sebagian besar presentasi halaman baru SFI:

New Affiliate Registration Landing Page
"Let's Get Started" page baru, yang lebih sederhana bagi afiliasi / member baru Klik Disini .

New EA Upgrade Process & Pages
Halaman web baru "Go Executive - Go EA". Terima kasih atas perubahan dalam "complan", sehingga lebih banyak manfaat untuk meningkatkan pendaftar. Penyederhanaan Upgrade EA (cukup klik satu tombol yang sebelumnya empat).

"Cara Menjadi EA yang Baru" halaman yang menjelaskan, dengan sangat sederhana, bagaimana untuk menjadi EA, melalui pembelian ataupun tanpa pembelian sama sekali. Informasi lebih lanjut Klik Disini.

New A / EA / TL Comparison Chart
Halaman baru Affiliate, Executive Affiliate dan Team Leader, ini menampilkan perbandingan penghasilan yang dapat dicapai oleh para Afiliasi SFI, Klik Disini.

Halaman baru "Go Team Leader"
Mirip dengan halaman baru "Cara Menuju EA" , halaman baru ini menyediakan,penjelasan singkat tentang persyaratan untuk menjadi seorang Team Leader (TL). Check it out HERE.

Halaman Baru "Reassurance"
Halaman baru ini pada dasarnya merupakan halaman yg berisikan fakta mengenai Bisnis SFI, jumlah pendaftar baru, dan link untuk para afiliasi. Check it out HERE.

Halaman Baru "About SFI"
Halaman baru ini menjelaskan Apa itu SFI, semua hal tentang sfi, lokasi dan kontak SFI. Check it out HERE.


New Customer Report
New Customer Report yg baru akan menampilkan laporan yang berhubungan dengan customer Tripleclicks, laporan baru untuk mengikuti perkembangan mereka. Laporan baru ini akan mencantumkan semua data referensi pelanggan Anda di TC. Laporan mengenai tanggal, nama, dan juga informasi pemesanan barang sehingga Anda dapat melihat siapa yang memesan apa dan kapan.

Halaman baru SFI
Setelah log in di sfimg.com, dan dilanjutkan Halaman Alerts terakhir Anda, Anda akan melihat halaman baru berisi daftar tindakan ( progress list ), laporan kemajuan bisnis SFI anda.

Menu baru, navigasi, fitur dan Header
Bila Anda Login ke www.sfimg.com, Anda akan melihat beberapa informasi yang berbeda ditampilan daerah kanan atas header. Horisontal menu bar berkorelasi dengan Maximum Income Plan. Dalam menu bar sekarang ini dibuat berdasarkan tindakan yaitu Refer TC Customer, Sponsoring SFI affiliate, dan Duplication.

Beberapa perubahan pada sidebar kiri, satu klik akses ke tujuan utama seperti TripleClicks, MaxMalls, a2a, SFI DBoard, SFI News, dan banyak lagi.

Halaman Baru "R" dan "S" Metode
Berisikan daftar CARA untuk melakukannya metode R & S

Ayo Segera gabung di SFI 3.0 Klik disini untuk Daftar Gratis

Tidak ada komentar: